Iklan terbaru

Peraturan

Thursday, January 14, 2010

Setiap pelanggan, pengunjung dan pengguna situs iklaan.blogspot.com wajib mematuhi Peraturan berikut ini:

  1. iklaan.blogspot.com disediakan secara gratis atau cuma-cuma atau iklan baris percuma atau free ads untuk para pengunjung, pemilik bisnis, pelanggan, pribadi perseorangan atau kelompok yang ingin menayangkan informasi atau iklan baris di situs iklaan.blogspot.com.
  2. Pemasang Iklan wajib memberikan informasi yang benar dan jujur seperti; Nama, Alamat, URL situs, alamat E-mail yang valid dan nomor telephone atau handphone (HP) jika tersedia atau dimiliki oleh pemasang iklan.
  3. Pemasang iklan di iklaan.blogspot.com tidak diperbolehkan untuk memasang iklan produk, photo, gambar dan atau jasa yang dilarang diperjualbelikan berdasarkan peraturan hukum yang berlaku atau yang dilarang diperjualbelikan secara bebas di negara RI, seperti iklan-iklan yang berbau pornografi, SARA, Narkoba, bersifat menghasut atau menyebarkan permusuhan, politik maupun hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum negara RI.
  4. Seluruh informasi dan iklan yang ditayangkan di dalam situs iklaan.blogspot.com disediakan oleh pemasang iklan. Pengelola situs iklaan.blogspot.com tidak melakukan verifikasi atas ketepatan, kebenaran, kelayakan maupun kelengkapan dari informasi yang disediakan tersebut. Seluruh informasi atau iklan yang disediakan oleh pemasang iklan ditampilkan apa adanya tanpa pengeditan terlebih dahulu.
  5. Semua isi iklan adalah menjadi tanggungjawab penuh dan hak milik oleh masing-masing pemasang iklan.
  6. Pengelola iklaan.blogspot.com berhak untuk mengedit, menghapus atau tidak menanyangkan iklan yang dipasang oleh pengiklan dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  7. Pengelola iklaan.blogspot.com tidak bertanggungjawab atas isi iklan dan seluruh akibat yang ditimbulkan dari segala isi iklan yang ditayangkan dan segala bentuk transaksi yang dilakukan oleh pengguna iklaan.blogspot.com oleh iklan tersebut. Dengan ini pengelola iklaan.blogspot.com dibebaskan dari segala tuntutan dari pihak manapun atas pernyataan yang salah, pelanggaran hak cipta, peniruan, pelanggaran privasi dan tuntutan-tuntutan lain yang berkaitan dengan iklan yang dipasang.
  8. Pengguna situs iklaan.blogspot.com tidak diperbolehkan untuk melakukan spamming atau hacking dalam bentuk dan alasan apapun.
  9. Pengelola iklaan.blogspot.com berhak untuk merubah atau menambah ketentuan ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Pengelola Situs iklaan.blogspot.com

 
 
 

Follower

Featured Post

>>: Obat Herba Khusus PSORIASIS

Judul * : Obat Herba Khusus PSORIASIS Isi iklan * : Mas Collagen. Khasiat : melembabkan kulit, mengobati berbagai macam penyakit autoimun da...

 
Copyright © iklan baris gratis