Iklan terbaru

>>: Jual penis mini getar alat sex wanita bermacam warna 081217475797

Saturday, September 12, 2015

Judul*:Jual penis mini getar alat sex wanita bermacam warna 081217475797
Isi iklan*:Penis mini getar yang ukurannya sebesar ibu jari merupakan suatu modifikasi terbaru dari sex toys wanita yang sudah di kembangkan oleh para ahli pembuat alat sex dengan model dan bentuk yang sangat elegan serta modern, sehingga sesuai dengan gaya hidup para wanita yang suka mengikuti trend masa kini juga termasuk dalam hal alat bantu sex. Penis palsu ini dibuat menggunakan bahan silikon yang elstis serta lembut dan khusus untuk bagian kepala penis dibuat sedemikian rupa agar meyerupai penis asli, namun kelebihan dari penis palsu ini adalah terdiri dari beraneka macam warna yang sangat cantik sehingga tidak membuat anda merasa bosan saat anda gunakan sebagai alat masturbasi di kala sepi maupun ketika jauh dari pasangan tetapi hasrat sex yang anda miliki sangatlah tinggi sehingga ingin sekali terpuaskan saat itu juga.

Penis buatan ini selain memiliki berbagai macam warna yang pastinya akan membuat anda lebih bergairah saat memainkanya, terlebih penis mini ini mampu bergetar sesuai yang anda inginkan dan pastinya akan membuat anda merasakan orgasme berkali-kali sampai benar-benar pulas dan tergulai lemas di atas kasur.

Bagi anda pasangan pasutri yang suka sekali melakukan variasi sex maupun petualangan sex bersama pasangan penis mini ini sangat patut anda coba sebagat alat foreplay sebelum melakukan hubungan intim bersama pasangan, kami jamin hubungan sex yang anda lakukan bersama pasangan akan lebih bergairah dan juga menantang untuk selalu ingin mencobanya lagi dan lagi.

Kelebihan dari penis mini getar seukuran ibu jari ini adalah meskipun anda menggunakanya sampai berkali-kali kualitas silikon tidak akan rusak maupun warnanya pudar karena silikon yang digunakan merupakan silikon kualitas wahid yang mengutamakan keawetan dan kepuasan bagi anda para penikmat seksual. Selain itu alat sex ini mudah untuk anda bawa kemanapun maupun anda gunakan saat berada di dalam toilet kantor, hal ini dikarenakan penis palsu ini tidak memiliki suara getar yang kencang atau brisik tetapi memiliki rasa getar yang sangat kencang sehingga akan aman saat anda gunakan sendiri maupun bersama pasangan
Spesifikasi penis mini ibu jari :

A. Panjang :8cm.

B. Diameter : 2cm.

C. Sudah dilengkapi dengan sebuah alat pengatur getaran yang dihubungkan langsung pada bagian pangkal penis, sehingga mudah untuk anda saat menggunakanya.

Setelah anda memiliki penis mini ini, yang perlu anda perhatikan adalah, jangan pernah meminjamkan alat masturbasi ini kepada siapapun, cukup anda gunakan sendiri, jangan pernah menjemur penis ini di bawah sinar matahari secara langsung. dan jaga selalu kebersihan produk sebelum dan setelah selesai menggunakan.
Untuk cara perawatan :

Bersikan menggunakan air mengalir setelah selesai digunakan.
Lap menggunakan tissu basah setelah itu simpan kembali ke tempat yang sudah disediakan.

Penis mini ini adalah suatu alat sex yang sangat di idolakan oleh para ibu-ibu muda yang baru memiliki 1 atau 2 anak karena penis ibu jari ini tidak memiliki diameter yang cukup besar sehingga tidak membuat lebar vagina wanita dan pastinya merupakan pilihan yang bijak dari pada anda harus selingkuh guna memenuhi hasrat seksual saat jauh dari pasangan.
Gambar*:penis-mini-2-149x127.jpg
Website*:griyavitalitas.com
Kategori:Coba


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



 
 
 

Follower

Featured Post

>>: Obat Herba Khusus PSORIASIS

Judul * : Obat Herba Khusus PSORIASIS Isi iklan * : Mas Collagen. Khasiat : melembabkan kulit, mengobati berbagai macam penyakit autoimun da...

 
Copyright © iklan baris gratis